Modifikasi Honda Scoopy, Tampil Seperti Motor Paddock Milik Marquez

Modifikasi Honda Scoopy, Tampil Seperti Motor Paddock Milik MarquezInilah hasil desain Honda Scoopy yang di impi-impikan oleh Agus. Pria asal Palur Kartasura ,Solo ini punya konsep berbeda terhadap skutiknya, tidak ingin tunggangannya menjadi asal-asalan.

“Konsep yang diusungnya begitu jelas mas bro. Siapa lagi kalau bukan motor paddock yang terkait balap atau racing motoGP,” bilang Nyonyo, sapaan akrabnya, yang memang gandrung dengan dunia balap motor.

Julukan motor paddock dianggap tepat, karena motor begitu mencolok dengan dunia balap seperti MotoGP. Namun motor ini punya fungsi untuk wira-wiri pembalap juga mungkin kru balap. Alhasil racikan tak perlu ekstrim, yang jelas identitas tim unggulan.

Modifikasi Honda Scoopy, Tampil Seperti Motor Paddock Milik MarquezKonsepnya yang begitu diimpikannya dikarenakan sangat mengidolakan tim Racing Honda Repsol berikut nomor andalan 93 milik Marc Marquez, wajarlah jika perpaduan warna yang digabungkannya.

Tidak ada ketinggalan, semua dilengkapi dengan font dan logo Honda Repsol. Pengerjaannya menggunakan teknik cutting sticker yang dikerjakan Maestro Design, Yogyakarta. Pastinya tak cukup jika hanya mengandalkan permainan sticker di bodi. Nyonyo juga pasang aksesori pilihan, seperti pada pelek.

Modifikasi Honda Scoopy, Tampil Seperti Motor Paddock Milik MarquezPelek yang diaplikasikannya juga berwarna oranye bercap Daytona model ruji balok berukuran lebar 3.00 depan dan belakang 3.50, yang dibalut ban FDR Sport XR 100/80 serta 120/70-R14.

Tidak hanya itu, sokbreker depan turut diganti R-Tech dan buritan disangga oleh produk YSS. Head lamp model proyektor LED dan saluran gas buang dari Tsukigi. Inilah hasil motor paddock ala Nyonyo.

Data Modifikasi :

Ban Depan : FDR Sport XR 100/80-R14
Ban Belakang : FDR Sport XR 120/70-R14
Pelek Depan : Daytona 3.00xR14
Pelek Belakang : Daytona 3.50xR14
Sokbreker Depan : R-Tech
Sokbreker Belakang : YSS
Cakram : TDR
Handel : Bikers
Headlamp : Projector plus led Weekend Led
Knalpot : Tsukigi