Mansory Lamborghini Huracan MH1 Kembali Menghebohkan

Mansory Lamborghini Huracan MH1 Kembali MenghebohkanTuner khusus asal Jerman ini kembali menghebohkan dengan memamerkan skill modifikasinya. Kali ini Mansory menunjuk generasi terbaru sang ‘Baby Gallardo’, Lamborghini Huracan LP610-4 sebagai lantai tempat mereka menebarkan segenap kreativitas.

Pantas menjadi diri sendirir bagi Mansory untuk menyempurnakan sisi tertajam dari garapan-garapan mereka. Kali ini mengambil inspirasi dari sudut dinamis milik limited edition Aventador LP720-4 50 Anniversario, sang tuner menanamkan aura yang makin liar dari dalam tubuh Huracan.

Mansory Lamborghini Huracan MH1 Kembali MenghebohkanUntuk bagian body work di kostum ulang menggunakan bahan 100 persen karbon di beberapa bagian agar lebih lebar, seperti front and rear bumper, side skirt, rear diffuser dan rear wing yang tak sekadar mengurangi bobot totalnya namun juga mengumpankan downforce yang kian mantap.

Begitu pun dengan baggian dalam kabin, interior dibuat semakin sporty yang kian kental dengan gabungan black red interior menyempurnakan tampilan nyaman material berkualitas tinggi yang membungkus bagian dalam sang ‘Banteng’.

Mansory Lamborghini Huracan MH1 Kembali MenghebohkanBukan hanya itu saja, bermodalkan performance package spesial bernama MH1, Mansory Huracan mengeluarkan dorongan power yang kian ‘nendang’ dari penanaman single turbo, high-performance exhaust manifold and muffler, new fuel pressure control, new intake manifold dan beberapa oprekan tambahan lainnya.

Dengan hasil yang sempurna, kini output energi Mansory Lamborghini Huracan MH1 bisa mencapai 838 hp/8.200 rpm dengan torsi puncak 780 Nm/5.300 rpm. Tingkat akselerasi yang luar biasa pun mampu ia capai dari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2.9 detik saja.