Modifikasi Nissan Juke 2013 Terkesan Mewah

Modifikasi Nissan Juke 2013 Terkesan MewahMendengar akan diadakannya kontes khusus Nissan Juke, pria yang menduduki kelas 2 SMA palembang ini merasa tertantang dan langsung mencari ide. “Berbagai macam model dan modifikasi saya kumpulkan, lalu diterapkan. Tapi saya lihat juga kira-kira yang menarik dan cocok untuk Juke,” papar pria asal Palembang ini.

Yang paling terkesan adalah pintu yang diubah menjadi pintu gunting. Bagi Eggy, penggunaan pintu ini dianggapnya menarik. “Sudah banyak mobil modif seperti ini tapi tidak tampak aneh,” komentar Eggy yang mendapat dukungan penuh dari keluarga. Eggy juga percaya diri dengan aplikasi tersebut.

Ini dikarenakan tidak begitu banyak yang mengusung pintu gunting seperti ini. Untuk membuka pintu menggunakan sistem hidrolis, sehingga akan lebih mudah membuka atau menutupnya. Dengan sistem ini, tidak repot karena pintu dengan sendirinya terbuka ke atas.

Modifikasi Nissan Juke 2013 Terkesan MewahDan saat menutup pintu juga tidak akan terasa berat. Layaknya membuka atau menutup pintu bagasi saja. Selain itu, kap mesin juga diaplikasikannyna sistem hidrolis. Tema ABG yang kental dengan sporty dihadirkan dari desain eksterior. Bentuk depan sudah banyak berubah.

Sedangkan bagian bumper depan, lebih dominan dengan garis-garis tegas yang membentuk kotak. Sementara itu, pada fender ditambah sedikit ‘daging’. Ini untuk menyamarkan lebar roda yang sudah keluar dari bodi. Buritan juga mendapat sentuhan. Bumper asli diturunkan, berganti pakai bahan fiberglass. Untuk mendukung kesan sporty, double tail pipe diadopsi.

Data Modifikasi :

Bodi kit: Custom
Pelek: KMC, 22 inci
Ban: Toyo 245/30R22
Pintu dan kap mesin: Hidrolis
Lampu: Projector
Audio: Agako Competition
Kaliper rem: Brembo (cover)
Jok: MBtech