Modifikasi Aliran Cafe Racer Yamaha Scorpio Memiliki Segudang Aksesoris Berkelas

Modifikasi Aliran Cafe Racer Yamaha Scorpio Memiliki Segudang Aksesoris BerkelasKonsep yang sempurna dilanjut dengan menaburkan segudang aksesoris berkelas dan diracik permainan airbrush ilustrasi memukau, berhasil hadir pada Yamaha Scorpio lansiran 2007 milik Muhammad Iqbal.

“Konsep yang diinginkan empunya Yamaha Scorpio ini mengarah pada cafe racer. Untuk semua komponen yang digendongnya memiliki kualitas terbaik dan tidak menggunakan produk yang abal-abal,” ucap pria yang disapa Iqbal.

Modifikasi Aliran Cafe Racer Yamaha Scorpio Memiliki Segudang Aksesoris BerkelasProses pengerjaan didalhului dengan bagian belakang. Dimana sasis tubular mengantikan bawan pabrik. Pada bagian ini, ada 2 hal yang diaplikasi. Sok belakang twin menggantikan model asli yang monosok dan hornet.

Bukan hanya itu saja yang dicopot bro… Namun, swing arm kotak bawaan Scorpio juga ikut mendapat bagian. Sebagai gantinya swing arm Yamaha RX S yang dikombinasikan dengan sok berlabel Daytona 340 model tabung. Bagian tangki tetap menggunakan bawaan motor, itu karena diklaim bisa mengakomodir kebutuhan modifikasi yang diinginkan.

Modifikasi Aliran Cafe Racer Yamaha Scorpio Memiliki Segudang Aksesoris Berkelas“Pesan Iqbal, tidak ingin tangki bawaan motor diganti. Karena ini yang membuat penampilannya semakin macho. Namun sedikit mendapat costum ulang,” ujar Koh Benny. Dudukan jok yang terkoneksi hornet membulat dibuat rapi jali berbahan plat. Joknya single seater. Sayangnya nih, bentuk hornet membulat seksi, enggak seirama bentuk tangki yang kotak.

Data Modifikasi
Pelek :Thor
Ban : Swallow
Up Side Down : Ride It Ninja 250
Sok Belakang : Daytona
Knalpot : Custom
Tangki : Standar Custom
Hornet : Custom
Swing arm : RX S