Daihatsu Sirion Facelift 2015 Akan Hadir Di Tanah Air Dengan Wajah Baru

Daihatsu Sirion Facelift 2015 Akan Hadir Di TanahAir Dengan Wajah BaruWajah Daihatsu Sirion Facelift 2015 yang tidak lama lagi dirilis ini telah bocor ke publik setelah tak lama seiring dengan terkuaknya gambar spyshot dari low SUV Terios Facelift 2015 beberapa waktu lalu.

Dari gambar yang diperoleh dari media belum lama ini, penampilan anyar Sirion Facelift 2015 nampak merealisasikan improvement yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Penampilannya identik dengan model top-grade Perodua Myvi yang telah mengaspal di Malaysia, area perwajahan Sirion paling anyar dipenuhi dekorasi penguat nuansa modern dan mewah. Termasuk desain grille, bumper serta headlights baru yang telah dibekali dengan lampu LED Daytime Running Light akan membuatnya lebih keren.

Sepintas lalu PT Astra Daihatsu Motor masih belum mau membocorkan tanggal pasti peluncuran Daihatsu Sirion Facelift terbaru ini di Tanah Air. Namun merujuk pada bocoran yang kami terima beberapa waktu silam, diprediksi publik di Bumi Nusantara baru akan menjadi saksi image baru new Sirion sekitar bulan Februari mendatang.