Minerva Mengeluarkan 5 Motor Yang Menggunakan Teknologi Injeksi

Minerva Mengeluarkan 5 Motor Produknya Yang Menggunakan Teknologi InjeksiTahun 2015 ini semua produsen motor telah menggunakan teknologi injeksi. Dan yang tidak mau ketinggalan adalah PT Minerva Motor Indonesia (MMI) yang sudah cukup lama meramaikan pasar motor Tanah Air dengan produk anyarnya. Menariknya lagi, dari semua line-up motor barunya rata-rata sudah injeksi.

“Semua motor yang nantinya kita luncurkan ada 5. Keempat motor ini mengusung teknologi injeksi dan satu yang masih pakai karburator, yakni new model dari VX150. Konsepnya tetap sama, full fairing,” papar Kristianto Goenadi, Presiden Direktur MMI.

Minerva Mengeluarkan 5 Motor Produknya Yang Menggunakan Teknologi InjeksiDan, yang pertama mengaspal sekitar bulan April-Mei, yakni sport 300 cc dan skuter 150 cc. “Skuter ini lebih ramping dari pendahulunya, GTR 180. Konsepnya sport dengan tampang depan sedikit mirip Ducati 1199,” ujar Kristianto.

Sedangkan yang lainnya, model baru dari VX150, naked 150 dan model retro 250 cc akan digelontorkan pada bulan berikutnya.

Minerva Mengeluarkan 5 Motor Produknya Yang Menggunakan Teknologi Injeksi“Yang berjenis naked ini hadir dengan European style. Sedangkan yang model retro gambarannya seperti produk Jepang yang sudah mengaspal di Tanah Air sekarang ini. Tapi urusan teknologi, tidak bakalan ketinggalan dan tidak kalah dengan lainnya,” imbuh pria berkacamata minus ini.

Namun soal harga, belum ada bocoran dari masing-masing line-up, Kristianto masih merahasiakannya. “Tunggu saja tanggal mainnya,” ujarnya. Kita tunggu tanggal mainnya!