Nissan Menghadirkan Kei-car Autech Dayz Roox Rider, Namun Belum Dapat Dipasrkan

Nissan Menghadirkan Kei-car Autech Dayz Roox Rider, Namun Belum Dapat DipasrkanNissan telah mempercayakan bengkel tunner professional pada Autech. Kelebihan yang dimiliki pada Autech kerap membuat penggemar otomotif terkagum-kagum dengan menghadirkan varian yang berbeda. Bertepatan dengan acara akbar Tokyo Auto Salon 2015, Autech memperkenalkan sebuah rombakan kei-car berbasis Nissan Dayz Roox Rider.

Struktur utama penopang potensi yang dimilikinya berasal dari teknologi The Highway Star Turbo yang merupakan tonggak Nissan. Tugas Autech sangat kentara dari sudut luar mobil seperti grille radiator, roof, spion dan juga bumper depan yang dibalut matte krom.

Nissan Menghadirkan Kei-car Autech Dayz Roox Rider, Namun Belum Dapat DipasrkanUntuk bagian kaki-kaki menggunakan ukuran 15 inch berbahan aluminium merupakan hasil olahan dari Tein’s Street Basis. Sedangkan dari segi interior, Autech memadukan cita rasa casual dan elegan berkat balutan cover jok eksklusif, kolaborasi corak hitam atau hijau dan motif karpet spesial.

Namun Nissan Dayz Roox Rider Autech ini belum dapat dipasarkan, hanya saja untuk kepentingan pameran saja. Dengan demikian, jika ada konsumen di negara tempat kei-car ini dijual, Jepang, ingin membelinya, mungkin harus memesan paket Autech ini di dealer resmi Nissan.