Yamaha GT125 Eagle Eyes Lebih Fresh Dengan Warna Dan Striping Terbarunya

Yamaha GT125 Eagle Eyes Lebih Fresh Dengan Warna Dan Striping TerbarunyaMengawali tahun 2015, skutik 125cc Yamaha GT125 Eagle Eyes tampil lebih fresh dengan ubahan warna dan striping baru bertema “Gleaming on The Darkness”.

Sekarang ini, Yamaha GT125 Eagle Eyes hadir dengan empat warna yakni Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle), begitupun dengan grafik yang dimiliknya lebih mencolok.

”Ubahan warna dan grafis yang dilakukan pada GT125 ini tidak merubah karakter GT125 sedikitpun yang gagah dan elegan. Kami harapkan di 2015 ini penampilan fresh-nya makin memikat perhatian konsumen,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dengan penggantian warna dan striping, Yamaha GT125 Eagle Eyes tidak merubah sedikitpun dari mesinnya YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection). Bagasinya yang didesain dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga tergolong komplit, ada Smart Key Shutter, Smart Stand Switch dan Smart Lock System.