Wow, Honda Vario Techno 150 Hadir Dengan Lampu LED

Wow, Honda Vario Techno 150 Hadir Dengan Lampu LEDSebelum mengaspal di Indonesia hari Rabu besok (14/1), kita intip sekali lagi kita intip tampilan Honda Vario Techno 150. Sekarang kita pelototin lampu depannya bro. Tapi jangan terlalu lama, silau! Karena sudah LED.

Sinar lampu yang dikeluarkan tidak jauh beda dengan Honda Vario 110cc yang sudah lebih dulu dipasarkan. Warnanya putih kekuningan dan cukup terang. Hanya yang membedakannya, lampu depan Vario Techno 150 lebih sipit namun bentuknya masih menyerupai desain Vario Techno 125.

Dengan desain yang memang nampak lebih futuristik, ini tidak menghilangkan garis desain yang juga dimiliki pendahulunya. Bukan hanya itu saja, Windshield yang ada pada area setang manjadikan penampilannya semakin sporty.

Untuk bagian kaki-kaki, diaplikasikannya pelek dengan palang Y yang membuatnya semakin memikat. Totalnya ada 10 palang yang desain mirip Honda CBR1000RR. Makin keren aja nih!
Wow, Honda Vario Techno 150 Hadir Dengan Lampu LED
Sedangkan jantung pacu motor ini mengusung mesin 150 cc. Dan ACG starter yang sangat halus saat menghidupkan mesin akan tetap ada, begitu juga dengan fitur idling stop system (ISS) dan combi brake system (CBS).

Dan yang lebih ditunggu lagi adalah peluncurannya pada hari rabu 14 Januari besok, akan jadi resmi mengaspal di Tanah Air.