Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Dengan Airbrush

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Dengan AirbrushAntok yang berkediaman di kawasan Taman Palem, Cengkareng ini sudah cukup lama ingin menunggangi Kawasaki Ninja 250 FI. Dan hal itu mimpinya terwujud 2 tahun kedepan. Akan tetapi ada satu hal yang membuat Antok kurang puas.

“Yang membuat modifikator ini belum puas adalah penampilan motornya masih standar dan ingin membuat motornya jadi lebih ngejreng dengan airbrush model grafis,” papar Shen Shen, airbruher dari X-Custom.

Air-Brush yang diinginkan pemilik motor ini memang sudah bukan jamannya lagi. Namun Antok yang kuat membuat Shen Shen menerima permintaan sang pemilik. Agar tampilannya lebih nyata, Shen Shen menerapkan sesuatu yang berbeda dalam pengerjaan ini.
Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Dengan Airbrush
Pengerjaan grafis yang diterapkan oleh Shen Shen bukan hanya bodi luar Ninja 250 FI 2013 saja, akan tetapi bagian sasis hingga beberapa part mesin. “Seluruh bodi luar dilepas dan pengerjaan dimulai dari bagian sasis dan dalaman lainnya,” ungkap Shen Shen.

Karena warna yang digunakan warna stabilo agar kelihatan terang (lebih dominan), proses pengerjaannya cukup lama dan jauh lebih teliti. “Terutama untuk membuat rata seluruh permukaan yang kelirnya sudah warna warni,” kata Shen Shen.

Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan mengkilap lagi, pernis disemprot secara berlapis hingga menghabiskan pernis 2 liter, jelasnya.

Nah, itulah informasi tentang Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI dengan Air-Brush yang kita bahas kali ini. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI:

Ban depan belakang: Shinko 5.00 x 16
Tangki: Custom
Grip gas: Aftermarket
Jok: Custom
Sepatbor: Custom
Estimasi biaya: Rp 25 jutaan