Suzuki Satria MotoGP Edition 2015 Akan Menghalau Kompetitor Lainnya

Suzuki Satria MotoGP Edition 2015 Akan Menghalau Kompetitor LainnyaSesuai dengan perkataannya beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melauncing motor terbaru andalannya, yakni Suzuki Satria FU 150 MotoGP Edition. Motor ini sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang diselenggarakan pada bulan November kemarin.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melansir pemasaran motornya ini berkenan dengan diadakannya Suzuki Indonesia Challenge. Suzuki Satria FU yang dibalut dengan warna MotoGP ini merogeh kocek mencpai Rp 19,955 juta on the road Jakarta.

Motor Murakami selaku Managing director 2W SIS membeberkan jika Warna dari Suzuki FU 150 MotoGP ini memiliki tampilan layaknya Suzuki GSX-RR yang digunakan oleh Suzuki yang akan bertarung di MotoGP musim 2015, jelasnya.

Meskipun pentas dengan penampilan tersebut, Suzuki tidak merubah sedikitpun pada dapur pacunya. Dengan demikian Suzuki Satria FU 150 MotoGP Edition ini tetap dibekali dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 150 cc, DOHC, 4 Valve, 6-percepatan gearbox.
Suzuki Satria MotoGP Edition 2015 Akan Menghalau Kompetitor Lainnya
Dengan mesin yang digendongnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 PS pada 9.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 8.500 rpm. Sistem pengkabutan pada Suzuki Satria ini tetap mempertahankan sistem karburator, tidak seperti motor-motor lainnya yang mengusung sistem Fuel Injection.

Hadirnya Suzuki Satria FU 150 MotoGP Edition dengan hanya perubahan warna saja, diyakini jika mampu menghalau kompetitornya, Yamaha yang akan merilis motor bebek 150 cc andalannya, Yamaha Jupiter MX 150 pada tahun 2015 mendatang.