Modifikasi Honda XL125S Tampil Dengan Gaya Sendirinya

Modifikasi Honda XL125S Tampil Dengan Gaya SendirinyaMungkin motor ini masih ada yang belum mengenal begitu dekat denganya, yakni Honda Xl. Namun hal itu dianggap wajar, motor Honda yang satu ini tidak dijual resmi di Indonesia. Honda XL diniagakan melalui importir umum.

Dari berbagai macam motif dan desain Honda XL dilahirkan, Honda XL125SS salah satu motor ang paling diminati banyak pecinta otomotif roda dua. Motor ini juga dibekali dengan mesin silinder tunggal 124 cc dengan gaya enduro. Di Benua Biru, Eropa Honda XL dipasarkan sejak tahun 1979 hingga 1985 dan mendapat perubahan sebanyak dua kali.

Begitu mendapatkan motor yang diinginkannya, modifikator ini tidak perlu menunggu lama lagi. Ia langsung berburu aksesoris orisinal Honda XL hingga ia memperoleh lugage rack bagian depan dan belakang serta hand guard. Namun Donny kurang puas dengan tenaga yang dihasilkan mesin Honda XL125S miliknya. Alhasil sang pemilik mengganti mesin tersebut dengan Honda GL Pro tahun 2004 yang dilengkapi transmisi 4-percepatan.
Modifikasi Honda XL125S Tampil Dengan Gaya Sendirinya
Tidak hanya itu saja, balutan roda tetap mendapat ubahan modifikasi. Diameter diganti menjadi 18 inci dengan velg merek Rossi yang dilingkari dengan ban pacul produk IRC. Engkol starter juga dilepas sebab Donny lebih menyukai elektrik starter. Komponen kabel gas menggunakan produk Daytona agar agar sanggup menaklukkan medan tanjakan. Dengan sejumlah ubahan tersebut, Honda XL125S ini sanggup melaju hingga 70 km/jam.