Honda Akan Turut Bersaing Di Segmen Motor Bebek 150cc

Honda Akan Turut Bersaing Di Segmen Motor Bebek 150ccPersaingan di pasar otomotif roda dua di segmen bebek 150cc di Indonesia pasti akan semakin ketat persaingannya diawal tahun 2015 nanti. Itu dikarenakan Yamaha akan menghadirkan motor terbarunya Yamaha Jupiter MX King 150 cc yang akan bersaing dengan Suzuki Satria F150. Namun untuk sementara ini Yamaha Jupiter MX King 150 terlebih dahulu menyapa publik Vietnam dengan nama Yamaha Exciter 150.

Dengan mendengar kabar tersebut, Honda telah diam-diam mengusung underbone terbarunya. Berdasarkan kabar dari PT Astra Honda Motor (AHM) mereka sedang mempersiapkan asal-usul pesaing Suzuki Satria F150 dan Yamaha Jupiter MX King 150. Sang sumber tersebut menjelaskan, pihak Honda akan merilis pengganti Honda CS1 tersebut pada tahun 2015 mendatang.

Sampai sekarang ini, semua properti yang digunakan udah kelar dan pada tahun 2015 harus sudah diproduksi. Begitupun pada penampilan yang dimilikinya juga tidak begitu jauh beda dengan Honda CS1, akan tetapi ada beberapa yang diubah, yang pasti mesisn 150 cc, Fuel Injection,” jelas sang sumber.

Namun tidak di jelaskan lebih terperinci mengenai seperti apa desain dan nama untuk sepeda motor yang akan menjadi competitioner Suzuki Satria F150 dan Yamaha MX King 150 ini.

Seperti yang dikabarkan jika pada kelas motor bebek 150 cc di Tanah Air saat ini masih didiami oleh Suzuki Satria F150. engan kehadiran Yamaha Jupiter MX King 150 dan motor underbone besutan Honda, tentu membuat pasar motor bebek 150 cc menjadi semakin ramai mengingat kuatnya posisi ketiga pabrikan motor asal Jepang tersebut.