Isuzu MU-X 4×4 Dengan Varian Terbaru Akan Resmi di Pasarkan 2015 Mendatang

Isuzu MU-X 4×4 Dengan Varian Terbaru Akan Resmi di Pasarkan 2015 MendatangBeberapa waktu lalu, produsen otomotif asal Jepang (ISUZU). Susunan yang dirangkai oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Isuzu di Tanah Air akan menghadirkan tambahan varian dari SUV baru andalannya, Isuzu MU-X.

Dengan memiliki varian terbaru dan begitu menjanjikan dari Isuzu MU-X ini bakal resmi dipasarkan pada tahun 2015. Dan adanya tambahan varian baru memungkinkan dapat memberikan banyak pilihan kepada konsumen.

Maman Fathurrohman selaku Marketing Communication Dept Head IAMI menuturkan jika tahun depan kita akan tambah varian, salah satunya (sistem penggerak) 4×4, jelasnya.

Walaupun belum memberi tahu tentang harga dan spesifikasi yang ada pada Isuzu MU-X varian baru tersebut.

Namun ada sedikit penerangan yang akan kami berikan untuk Anda. Isuzu MU-X yang dipasarkan di Indonesia saat ini dipersenjatai dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebear 2.499 cc Commonrail Direct Fuel Injection With Intercooler VGS (Variable Geometry System), turbocharged empat silinder, DOHC, 16 Valve Euro 2.

Dengan menggendong mesin tersebut, Sport Utility Vehicle (SUV) baru Andalan Isuzu ini sanggup menghembuskan tenaga sebesar 136 PS pada rotasi 3.400 rpm dan torsi maksimum mencapai 32.6 kgm pada putaran 1.800-2.800 rpm.

Sementara Isuzu MU-X varian berpenggerak semua roda (4×4) yang dimiliki oleh Isuzu saat ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3.000 cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 174 hp dengan torsi puncak sebesar 380 Nm.