Mobil Murah Dari Ford Akan Ikut Serta Dalam Bersaing Di Tahun 2015

Mobil Murah Dari Ford Akan Ikut Serta Dalam Bersaing Di Tahun 2015Beberapa waktu lalu, Ford telah resmi mengganti julukan mobil yang kabarnya akan dipasarkan sebagai mobil murah bernama Ford Figo menjadi Ford KA. Pihak Ford sendiri secara resmi mengumumkan kehadiran mobil ini di pasar otomotif Eropa pada tahun 2015 mendatang.

Dengan bertambahnya pesaing yang lebih keras dalam kelas mini city car, Ford KA concept yang pertama diperkenalkan di Brazil bulan lalu ini bakal menjadi versi upgrade dari pendahulunya. Namun, ia akan hadir sebagai mobil 5 pintu dengan ukuran yang lebih imut dan harga yang lebih ramah kantong alias lebih murah.

Biarpun memiliki ukuran yang lebih minim dibanding yang lainnya, Ford KA tetap bersemangat untuk mengadopsi teknologi dan fitur-fitur canggih seperti yang ada dalam mobil Ford lainnya. Contohnya adalah fitur voice control Ford SYNC dan Applink yang mengatur konektivitas dan sistem hiburan dalam mobil.

Untuk penjualan bukan hanya di bagian Eropa, akan tetapi pastinya di Asia. Mobil ini bahkan diprediksi akan meraih kepopuleran yang lebih dibandingkan Ford Figo di India.