Chevrolet Release Model Baru Trailblazer SVP Dengan Berbagai Varian

Chevrolet Release Model Baru Trailblazer SVP Dengan Berbagai VarianPada ajang Thailand International Motor Expo 2014 kemarin memperoleh pujian dalam berbagai varian-varian baru roda empat sejagat. Salah satu yang juga menjadi trending topic adalah kehadiran Chevrolet Trailblazer dengan berbagai persenjataan terbaru yang disebut SVP.

Tidak sama pada seri umumnya, Chevrolet Trailblazer SVP mengekang kedudukan yang bongsor lebih dengan tambahan berbagai piranti baru seperti front bumper, black plastick cladding pada sisi bawah bodi, roof-rails, dan juga desain baru bumper belakang. Desain SVP ini juga ditambah dengan aksen krom pada beberapa ornamen tubuhnya seperti rear view mirror housing, door handles, front bumper lip, dan juga kaki-kaki.

Untuk pemasaran penjualannya di Thailand, Chevrolet Trailblazer dijual dengan dua pilihan mesin yang berbeda, yakni 2.5 liter dan 2.8 liter. Masing-masing dari varian tersebut memiliki mode 4WD dengan tipe yang lebih rendah (2.0 liter) menggunakan 6-percepatan manual dan sisanya memakai 6-percepatan matik.

Selain itu, ketenangan dan kenyamanan di dalam kabin mobil tidak meragukan lagi karena sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih salah satunya DVD player dan display untuk penumpang belakang yang bisa dinikmati selama perjalanan.