Keistimewaan Yang Sporty Hadir Dalam Honda CR-V Facelift Modulo

Keistimewaan Yang Sporty Hadir Dalam Honda CR-V Facelift ModuloPastinya Honda CR-V Facelift menjadi perhatian bagi pecinta SUV ketika hadir di Thailand International Motor Expo 2014. Namun, ada yang lebih istimewa lagi yakni Honda CR-V dengan balutan istimewa dari Modulo.

Dengan balutan Modulo yang satu ini bukan hanya mengangkat sosok original Honda CR-V yang mewah, tapi juga sportifitas mumpuni berasal dari chrome grille, foglight dan juga alloy wheel yang telah terpatri oleh emblem Modulo. Diperhatikan secara seksama, kesan luxury seolah terukir cantik di melalui sosok baru MPV yang dipercaya bakal bersaing dengan All-New Nissan X-Trail tersebut.

Beralih pada sudut buritan, konsep krom juga merata pada sisi belakang ini dengan laburan pada exhaust dan strip bumper belakang. Tidak hanya berhenti sampai disitu, piranti diffuser juga mendapatkan sentuhan istimewa berupa pseudo air intakes yang tentu saja menambah lekukan biasa CR-V hingga lebih kaya pesona.

Berangkat ke sudut buritan, konsep krom juga merata pada sisi belakang ini dengan laburan pada exhaust dan strip bumper belakang. Tidak hanya berhenti sampai disitu, piranti diffuser juga mendapatkan sentuhan istimewa berupa pseudo air intakes yang tentu saja menambah lekukan biasa CR-V hingga lebih kaya pesona.

Korelasi tampilan interior Honda CR-V Facelift ini diperjelas dengan goresan warna silver yang tidak seperti biasanya. Meski demikian, cita rasa dari kolaborasi warna ini tetap memberikan aksen elegan dan juga sisi nyentrik yang tak berubah.