Spesifikasi Penerus Yamaha Jupiter MX 2014

Spesifikasi Penerus Yamaha Jupiter MX 2014Sejak awal tahun 2014 produksi Yamaha terus menerus menggedor pasar dengan produk barunya. Tidak tanggung-tanggung yaitu 7 produk baru Yamaha mengawali awal tahun 2014 ini salah satunya adalah Yamaha Jupiter mx 2014. Produk andalan Yamaha di kelas gigi manual 4 tak ini tampaknya menghadirkan hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Yamaha Jupiter mx 2014 yang terbaru ini menawarkan transformasi yang berbeda dari Yamaha Jupiter mx sebelumnya. Apa saja perbedaannya? Yuk kita lihat spesifikasi dan harganya.

Motor terbaru 2014 dari Yamaha ini adalah pembaruan Yamaha di sektor kelas 4 tak manual. Motor bebek yang berkapasitas 150cc ini memiliki body yang jauh lebih keren dan tajam. Namun isu yang beredar Yamaha masih belum ingin mengaplikasikan teknologi injeksi YMJET-FI untuk Yamaha Jupiter MX 2014 ini. Padalah kita tahu untuk segmen produk Yamaha lainnya seperti Yamaha fino, gt sudah menerapkan teknologi injeksi. Apa saja kehebatan Yamaha New Jupiter MX 2014 ini? Yuk kita ulas bersama-sama.

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX 2014.

Yamaha mengubah desain body dari Yamaha Jupiter mx 2014 ini tampak lebih gagah dan berani. Spesifikasi Yamaha MX 2014 ini merubah stripping dan warna baru yang lebih terlihat sporty dan tampak modern. Dengan dibalut dengan stripping terbarunya motor tampak lebih jantan untuk menguasai jalanan. Ada berbagai macam warna yang bisa anda pilih untuk Yamaha Jupiter terbaru ini diantaranya adalah White Sonic, Furious Red, White Blaze, Blue Thunder, dan Black Burn. Totalnya ada 5 warna yang bisa anda pilih. Yang paling mencolok dari spesifikasi Yamaha Jupiter MX 2014 adalah desain lampu depannya yang mirip mata elang. Perlu kita ketahui bahwa desain ‘eagle eye’ ini juga hadir pada motor Yamaha yang terbaru yaitu Yamaha mio gt 125. Desainnya mata elangnya menambah kesan berani dari motor Yamaha Jupiter mx 2014 yang terbaru ini.

Nah, untuk mesin spesifikasi mesinnya sendiri, Jupiter MX tidak ada perubahan sedikit pun yang signifikan karena Yamaha Jupiter mx yang terbaru ini mengandalkan stripping dan warna baru sebagai nilai jualnya. Mesin Yamaha Jupiter MX 2014 dibekali oleh mesin berkapasitas 134,44 cc dengan 4 langkah yang mengawalinya, 4 Valve SOCH yang berpendingin cairan. Daya maksimum yang dapat digapai oleh motor bebek dari Yamaha ini adalah 9.21 kW / 8500 rpm dan torsi maksimum yang dapat dicapai adalah 12.14 Nm / 6000 rpm. Pola pengoperasian transmisi Yamaha Jupiter MX 2014 adalah 4 kecepatan dengan 1-N-2-3-4-5. Kapasitas maksimal tangki bensinnya dapat menampung 4 liter. Itulah spesifikasi Yamaha Jupiter MX 2014 terbaru dari kacamata Mas Sena. Kita lanjut untuk harga dari motor bebek 4 tak ini.