Berita Terbaru New Toyota Rush 2015

Berita Terbaru New Toyota Rush 2015Di kabarkan dalam dekat ini jalan-jalan yang ada di Indonesia akan diramaikan oleh mobil baru keluaran 2015 New Toyota Rush 2015. Tebakan awal kami adalah SUV ternyata benar, walaupun bukan mobil yang benar-benar baru sama sekali. Sumber yang mengetahui rencana ini menyebut bahwa Toyota Indonesia sedang menyiapkan Rush baru, kembaran dari Daihatsu Terios.

Hal ini kembali mengonfirmasi kehadiran Toyota Rush yang beberapa waktu belakangan kami beritakan. Sumber terdekat menyebut beberapa informasi, mulai dari kehadirannya, jadwal peluncuran yang diperkirakan di kisaran Lebaran, hingga statusnya yang merupakan facelift dari model lamanya.

Soal wujud Toyota Rush baru ini, gambar tersebut tidak bisa menunjukkan banyak keterangan mengingat kualitasnya yang terbilang jauh dari cukup. Namun secara general, agaknya status facelift terjawab sudah karena jika dibandingkan dengan model lamanya, nyaris tidak ada perubahan di sisi eksterior.

Kemungkinan besar, perubahan hanya sektor kecil dan dimungkinkan adanya fitur baru yang tidak terlihat dari luar. Satu yang membedakan adalah bagian bawah yang terkesan lebih lebar.

Sebagai perbandingan, Toyota Rush sebelumnya dipasarkan dalam dua tipe S dan G dengan masing-masing dua varian untuk S, dan tiga varian untuk G. Selain pilihan transmisi manual dan automatic, tipe G memiliki varian Luxury.

Toyota Rush saat ini menggendong mesin 3SZ-VE 1,5 liter (1.495 cc) , IL4, 16V, DOHC. Mesin tersebut memiliki daya Maksimum 109 PS pada 6.000 RPM, sementara torsi maksimum 14,4 Kgm pada putaran mesin 4.400 RPM.