Menengok Motor Yang Akan Dikeluarkan Oleh Honda Tahun 2014

Menengok Motor Yang Akan Dikeluarkan Oleh Honda Tahun 2014Kali ini info update terbaru akan mencakup tentang motor terbaru Honda yang akan keluar di tahun 2014 ini. Beberapa diantara motor Honda terbaru ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membeli motor Honda di 2014 ini.

Produsen motor Honda selalu ingin menjadi produsen yang tidak ingin ketinggalan untuk bersaing dalam bursa pasar penjualan motor di Indonesia. Untuk itu Honda terus melakukan penetrasi di pasar motor nasional dengan memproduksi motor yang dibekali performa mesin yang hemat bahan bakar dan juga tangguh sebagai pilihan konsumen, sekaligus untuk mendukung serta menjawab program pemerintah dalam penghematan BBM.

Untuk kesekian kalinya Honda Motor Indonesia telah meluncurkan produk Motor Terbaru Honda di tahun 2014 ini, diantaranya diawali dengan bebek kelas menengah atau entry level yaitu New Revo F1, yang merupakan motor injeksi Honda ke-11 yang dibandrol mulai dengan harga 12,5 juta rupiah sampai 13,825 juta rupiah OTR(On The Road) untuk daerah Jakarta. Fitur terbaru yang ada pada New Revo FI ini adalah adanya panel indikator dan key shutter. Key shutter ini berfungsi sebagai pengunci otomatis agar motor Anda lebih aman dari aksi pencurian.

Motor New Revo FI ini bermodalkan spesifikasi dari segi jantung pacunya terdiri dari 4 langkah, SOCH, dan silinder tunggal yang melengkapi mesinnya. Daya maksimum yang bisa dihasilkan oleh mesinnya sendiri adalah 6.56 kW (8.91 PS)/ 7.500 rpm. Serta New Revo Fi 2014 ini juga melakukan perombakan pada kompresi ruang bakar yang sebelumnya 9:1 menjadi 9.3:1. Berat kosong dari New Revo Fi ini adalah 97.5 kg, tidak cukup berat untuk kelas motor bebek serta volume maksimal dari tankinya adalah 4 liter. Setelah New Revo FI Honda juga akan menghadirkan model baru yang sebelumnya memakai sistem karburator menjadi sistem injeksi. Seperti pada tipe MegaPro, Tiger, Vario, Blade, dan Vario CW.

Rencananya Honda akan melansir sekitar 10 model baru dan facelift (penyegaran, ganti pola stiker, ganti bentuk lampu dan hal minor lainnya) sepanjang 2014. Pada semester pertama tahun ini Honda juga meluncurkan motor sport New CBR250R. Perbedaan yang cukup tampak dari Honda CBR 250R sebelumnya adalah pada bagian Headlamp atau lampu depannya, dimana untuk Honda CBR 250R tipe sebelumnya menggunakan single Headlamp(satu lampu depan) sedangkan pada New Honda CBR 250R 2014 menggunakan Dual Headlamp(dua lampu depan) terpisah.

Motor sport Honda All New CBR250R 2014 menggandeng spesifikasi menggunakan mesin 4-Stroke DOHC berkapasitas 249.6 cc, satu silinder dengan cooler(pendingin). Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 25 bhp pada putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak yang dikeluarkan 23 Nm pada putaran 7.000 rpm. Dengan transmisi 6 percepatan dapat membuat motor andalan Honda untuk kelas 250cc ini melaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan waktu 9 detik saja. CBR250R ini dapat mencapai kecepatan maksimal secara stabil hingga 155 km/jam.

Untuk harga banderol yang dipasangnya, Honda All New CBR250R ini akan dipasarkan untuk daerah DKI Jakarta yang mampu merogoh kocek hingga 42,55 juta rupiah untuk pilihan non-ABS dan 49,75 juta rupiah untuk pilihan ABS.

Demikian info otomotif terbaru seputar tentang motor yang akan dikeluarkan oleh honda tahun 2014 yang kami sajikan untuk Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya ke blog kami.