Inilah Mobil Supercar Mewah Bersiap Untuk Mengaspal Di Indonesia

Inilah Mobil Supercar Mewah Bersiap Untuk Mengaspal Di IndonesiaTidak lama lagi jalanan di Tanah Air akan diramaikan dengan mobil super mewah yang diisukan dalam jangka dekat ini segera mengaspal di Indonesia.

Mobil-mobil mewah ini merupakan keluaran dari beberapa pabrikan asal benua biru Eropa. Penasaran dengan varian supercar apa saja yang bakal segera hadir di jalanan Indonesia? Berikut ulasannya.

Mobil mewah ini salah satu keluaran pabrikan ternama yang berasal dari benua biru Eropa. Pastinya Anda penasaran dengan 5 varian supercar yang bakal segera hadir di jalanan Indonesia? Berikut ulasannya.

1. Porsche Macan.

Porsche, pabrikan supercar mewah ini dikabarkan akan menambah rangkaian produknya di Indonesia dengan melansir SUV bernama Porsche Macan. Pihak Porsche Indonesia dikabarkan akan meluncurkan SUV yang menggunakan nama Indonesia pada tahun ini.

Porsche Macan ini sendiri bakalan mengaspal di Indonesia dengan menggandeng mesin 3 liter V6 twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga 250 kW. Diperkirakan pihak Porsche Indonesia akan meluncurkan Porsche Macan dalam dua varian mesin bensin dan Diesel.

2. Lamborghini Huracan.

Selain Porsche, Lamborghini juga dikabarkan akan meluncurkan satu supercar terbarunya yaitu Lamborghini Huracan ke Indonesia. Supercar yang dimodali dengan mesin V10 5,2 liter yang menghasilkan tenaga hingga 610 hp di putaran mesin 8.250 rpm ini diperkirakan akan hadir di Indonesia tahun ini. Memang supercar Lamborghini di Indonesia sudah memiliki jaringan konsumen yang kuat, oleh karena itu diperkirakan jika Lamborghini Huracan ini juga akan memperoleh keberhasilan yang sama dengan Gallardo di pasaran Indonesia nantinya.

3. Jeep Renegade.

Indonesia juga beredar kabar jika akan mendapatkan satu lagi SUV super mewah selain Porsche Macan. Varian SUV mewah ini adalah Jeep Renegade.

Jeep Renegade sendiri akan mengaspal di Indonesia dengan mengusung mesin dengan teknologi dua unit diesel Multijet II dan mesin E.torQ Flex-fuel yang disalurkan ke dua gearbox manual dengan sembilan percepatan otomatis.

4. Lexus LF-NX.

Lexus sebagai salah satu manufacturer yang sering mengeluarkan sedan mewah di Indonesia juga berencana menghadirkan satu varian SUV mewah terbarunya yaitu Lexus LF-NX ke Indonesia.

Lexus LF-NX ini akan menggendong mesin turbo 2.000 cc dan sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show dan Tokyo Motor Show. Diperkirakan pihak Lexus Indonesia sendiri akan mengeluarkan SUV mewah ini di tahun 2014 ini.

5. Alfa Romeo Guiletta.

Selain empat mobil mewah diatas yang akan mengaspal di Indonesia, adapun mobil mewah yang tak kalah mewahnya yaitu Alfa Romeo Guiletta. Alfa Romeo Guiletta buatan pabrikan legendaris Italia bakal mengusung mesin Turbo 1.4 liter dan diperkirakan akan mulai beredar di Indonesia pada pertengahan 2014. Dengan nama besar yang telah diusung seri Guiletta sejak tahun 1950an, diperkirakan Alfa Romeo Guiletta 2014 ini bakal banyak diincar kalangan konglomerat di Indonesia.