Spesifikasi Dan Harga Terbaru Honda Beat FI 2014

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Honda Beat FI 2014

Selain ditetapkan sebagai motor paling ramah lingkungan sejak tahun 2013 oleh Kementrian Lingkungan Hidup (KLH), Honda BeAT FI juga termasuk motor matic terlaris di tanah air. Berbagai perubahan kerap dilakukan oleh Astra Honda Motor terhadap motor yang dijagokannya, seperti pada model batok lampu hingga desain striping bodi. Motor matic ini juga sangat nyaman dikendarai terutama untuk suasana perkotaan yang macet seperti di Jakarta. Dengan teknologi mesin injeksi, mesin 110cc ini tercatat memiliki emisi terbaik dengan nilai CO 0,143 gr/hm, HC sebesar 0,042 gr/km, dan NOx 0,031 gr/km berdasarkan hasil uji yang dilakukan oleh Balai Pengujian Layak Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor (BPLJSKB) pada tahun 2013 lalu.

Honda BeAT sendiri memiliki berbagai varian yang berbeda namun tidak jauh berbeda dengan model lainya, antara lain: Honda BeAT SW, CW, Honda BeAT FI SW dan CW. Memang sih Honda BeAT SW masih menggunakan sistem pembakaran karburator konvensional dan velg jari-jari. Sedangkan untuk kode CW menggunakan velg racing.

Sedangkan untuk Honda BeAT FI, sesuai namanya, sudah mengusung teknologi Fuel Injection yang ramah lingkungan serta lebih irit bahan bakar. Sedangkan untuk kode SW dan CW hanya membedakan jenis velg yang digunakan, yaitu jari-jari dan racing. Untuk varian CBS (Combi Brake System) terdapat perbedaan pada teknologi rem yang lebih optimal.

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Honda Beat FI 2014

Untuk kombinasi warna yang disediakan oleh pihak AHM memiliki berbagai macam, untuk Honda BeAT FI hadir dengan 3 warna, antara lain hitam, putih dan merah. Sedangkan untuk Honda BeAT FI CW tampil lebih variatif dengan pilihan warna hijau, merah, putih, hitam, oranye, dan biru.