YIMM Sedang Dalam Merencanakan Hadirkan Yamaha Trail WR250R Bakal Gelinding di Indonesia

YIMM Sedang Dalam Merencanakan Hadirkan Yamaha Trail WR250R Bakal Gelinding di IndonesiaSecara diam-diam, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hendak menambah satu lagi line up motor build up-nya. Pilihannya bukan jatuh disegmen moge, namun motor desain trail! Yup, motor yang dimaksud adalah WR250R.

“Kita sedang penyelidikan,” papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT YIMM. “Kira-kira bisa diserap market atau enggak,” tambahnya pria yang hobi dengan off road dengan Jeep Cherokee-nya ini.

Pastinya Anda juga penasaran seperti apa penampakan dari Yamaha WR250R? Motor ini bukan trail kompetisi melainkan versi enduro jalanan dengan kelengkapan jalan raya. Di Indonesia, bakal jadi kompetitor KLX250L atau Honda juga punya CRF250L yang dipasarkan lewat importir umum.

Dengan menggandeng mesin satu silinder 250 yang memiliki spesifikasi 4 tak DOHC dengan 4 klep titanium. Sudah injeksi dan dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan. Sasis dan swing arm-nya super ringan terbuat dari alumunium. Kaki-kakinya, pakai lingkar roda 21 inci dan 18 inci.