HJC Pamerkan Kendaraan Terbaik untuk Mudik Dan Menyediakan Berbagai Macam Promo Ramadhan

HJC Pamerkan Kendaraan Terbaik untuk Mudik Dan Menyediakan Berbagai Macam Promo RamadhanGuna menyambut bulan Suci Ramadhan pada akhir bulan ini, Dealer Utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), menggelar pameran yang bertema Mudik HEBAT. Pameran yang sedang berlangsung di Promotion Atrium, Mal Kelapa Gading 8 Juni 2014 kemarin dengan menampilkan berbagai varian line up Honda seperti Honda Mobilio, Jazz, Freed, dan CR-V yang merupakan solusi kendaraan terbaik untuk memenuhi kebutuhan ketika berangkat mudik bersama keluarga.

Dengan dikenalnya sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar, menciptakan rasa bangga, memberikan rasa aman, dan memiliki teknologi terdepan, Honda menjadi mobil impian bagi setiap orang yang hendak mudik saat Lebaran nanti.

Keseluruhan line-up Honda yang ditampilkan HJC dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan Honda, seperti ECON Button pada CR-V dan ECO Indicator yang sudah ada pada Freed, CR-V, dan Mobilio, yang difungsikan untuk menunjang gaya berkendara yang hemat BBM.

Ada pun Magic Cabin yang berfungsi untuk pengaturan fungsi kabin pada Honda Jazz, Walkthrough Cabin pada Freed, dan desain sporty dari setiap line-up Honda yang memberikan rasa bangga serta percaya diri saat berkendara ke kampung halaman.

Selain menampilkan berbagai fitur-fitur terdepan Honda seperti yang dijelaskan diatas, pihak dari HJC juga menyediakan berbagai macam promo Ramadhan khusus, mulai dari CASHBACK jutaan Rupiah, voucher bahan bakar, sampai GPS bagi yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung serta ada pula cicilan bunga 0 persen selama 2 tahun, kaca film V-kool/Solargard gratis, kamera mundur, dan masih banyak lagi.

Semua promo Ramadhan yang akan diberikan ini agar membuka lebar-lebar peluang bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan yang memberikan pengalaman mudik yang HEBAT, yaitu perjalanan yang Hemat bahan bakar, menimbulkan rasa Bangga serta Aman karena menggunakan kendaraan dengan fitur-fitur Terdepan.