Modifikasi Ninja Disulap Menjadi Tampil Thailand Drag Habiskan Rp 10 Jutaan

Modifikasi Ninja Disulap Menjadi Tampil Thailand Drag Habiskan Rp 10 JutaanSebelum mendapatkan sentuhan modifikasi, motor milik Matius ini hanya dipakai untuk ajang balap liar. Sejak pemilik motor berfikakir kalau resikonya cukup tinggi akhirnya dijadikan motor modifikasi. Untuk biaya perubahan sendiri secara keseluruhan sekitar Rp 10 jutaan.

“Awalnya motor dibuat khusus hanya untuk balapan liar, model masih standard, tapi karena berpikir resiko di dunia balap liar sangat besar akhirnya motor dimodifikasi buat drag kelas standart”, ujar sang pemilik yang juga menyukai balap motor.

Mengusung konsep desain Thailand Drag, dengan tampilan yang sangar, siap untuk melibas jalanan dengan kecepatan tinggi.

Untuk sentuhan perubahan modifikasi motor ini dikerjakan di rumah modifikasi Mathius Gallery dengan memakan waktu kurang lebih selama dua bulan. Kemudian mengenai spesifikasi dan detail part yang disematkan dalam modifikasi motor ini bisa Anda simak baik baik dibawah.

Pada bagian body masih ori, namun hanya dibuat tampilan semakin menarik, bagian ini dibalut dengan cutting sticker.

Untuk bagian kaki-kaki dilakukan penggantian velg menggunakan TK Excel Rim Asia. Penggunaan ini untuk memperkuat kesan gahar dan nuansa elegan.

Sedangkan pada bagian pembuangan gas ini diusung knalpot Bronx Exhaust. Penyematan ini untuk mendapatkan raungan mesin yang sangar sekaligus tampilan yang menarik pada bagian samping kanan dan belakang. Tidak hanya itu, kenyamanan berkendara pun ikut berubah dengan menyematkan jok yang berbahan dari Mbtech.

Untuk bagian kemudi juga mendapat penggantian seperti stang ori digantikan dengan stang RC3, untuk memberikan gaya tampilan yang khas Drag sekaligus menunjukkan kesan berkendara tersendiri. Selain itu untuk tetap menjaga kestabilan dalam berkendara dalam kecepatan tinggi diberikan stabilizer dari Acerbis.