Honda CB150R Tampil Minimalis Smart Elegant

Honda CB150R Tampil Minimalis Smart ElegantMotor modifikasi minimalis, Honda CB150R Streetfire milik Maulana Hikari ini tampil lebih invigorate dan jauh berbeda. Perubahan yang nampak pada beberapa part yang disematkan menjadikan motor ini semakin menarik.

Apalagi dengan pautan warna putih hitam dengan aksesoris dan velg warna gold membuat tampilannya tidak hanya fresh, tapi juga memiliki kesan elegant. Bagian yang menarik lainnya yakni pada bagian jok, terlihat memakai single seater.

Untuk pemakaian part dalam merakit motor ini juga cukup banyak. Bagian body menggunakan part custom Honda CB150R, cover tangki, cover jok, cover engine, cover headlamp, spakbor kolong, spakbor depan Ninja 250FI dan undertail.

Sedangkan pada bagian kaki-kaki, menggunakan Velg Axio 2,5 inci untuk depan dan belakang 3,5 inci yang terbalut dengan ban Batlaxx BT45 110/70 dan 130/70. Sedangkan untuk knalpotnya memakai R9 Valencia Titanium series.

Selain itu, perubahan pada bagian kemudi mengeksploitasi stang jepit yang dipadu dengan handle rem dan kopling merk Tiger serta spion tomok Black Diamond.

Untuk mendapatkan kenyamanan dalam berkendara, motor tersebut menggunakan footstep NUI Monster for CBR250, dan untuk aksesoris lainnya ring Trusty, dudukan plat nomor Ninja 250FI, dan frame slider Univ.