Modifikasi Baru Berebut Gelar King HIN 2014

Modifikasi Baru Berebut Gelar King HIN 2014Perebutan gelar King HIN 2014 akan semakin sengit kali ini. Sebab tahun ini jumlah peserta bertambah dengan beragam club yang ada di sekitar Jawa Timur. Selain berkreasi dengan desain body yang extreme, peserta kali ini juga ikut melakukan rombakan pada sektor jantung pacu.

Piranti supercarger dan turbocharger memikat dan menjadi sang idola dikalangan anak muda. Sehingga selama pertama kali dibukanya ajang Hot Import Nights 2014 di kota Pahlawan ini, ruangan sering terdengar desingan suara turbo dari raungan mesin yang seakan saling sahut menyahut.

Kemudian pada event bergengsi kali ini juga ada yang berbeda dari tahun sebelumnya. Jajaran kelas sport car hingga supercar mulai bertebaran. “Saya kali ini tidak menurunkan Nissan Juke modifikasi yang lalu sebab sudah mengembalikan dalam keadaan standar lagi. Tapi tahun ini saya beralih dengan Porsche Cayman yang tentunya dengan modifikasi minimalis tapi original Porsche”, ujar Adam Briando dari club Revenge.

Sejak tahun-tahun sebelumnya supercar dengan julukan Godzilla hanya tampak satu unit saja, namun kali ini ada tiga unit dari club yang berbeda. Menariknya lagi Hot Import Nights Surabaya 2014 mendapat tamu asal Italia yaitu sang ‘Baby Lambo’ Lamborghini Gallardo. Mobil sport lebih didominasi oleh Toyota GT86 hingga Mercedes-Benz SLK.

Tidak hanya dalam ajang pamer mobil modifikasi saja, namun HIN 2014 ini juga menjadi tempat berkumpul beberapa moge dan superbike. Selanjutnya yang bisa dijumpai dalam event ini adalah beberapa mobil klasik dengan karya modifikasi menarik ataupun sekedar restorasi. So, jangan lewatkan hari terakhir Hot Import Nights di kota Surabaya ini yang tentunya akan semakin hot.