Chevrolet Spin Activ Melakukan Perubahan Dan Penyempurnaan

Chevrolet Spin Activ Melakukan Perubahan Dan PenyempurnaanChevrolet Spin Activ diluncurkan dengan mengusung garis desain yang lebih berani dan tampilan interior baru yang tegas. Chevrolet Spin Activ dipersembahkan bagi yang memang menginginkan kenyamanan, kabin yang lapang, fleksibitas dan daya tampung sebuah MPV. PT General Motors (GM) Indonesia pun kembali meluncurkan varian terbaru dari mobil keluarga berkapasitas 7-penumpang yang diproduksi di pabrik Pondok Ungu, Bekasi tersebut.

Chevrolet Spin Activ yang merupakan varian tertinggi dari keluarga Spin, penampilannya pun menjadi lebih tangguh dan keren layaknya sebuah SUV. Dengan penampilan sporti dan gagah berani merupakan perwujudan dari gaya hidup generasi muda dan keluarga muda yang mencari cerminan sebuah SUV pada mobil MPV. “Dengan desain yang gagah berani dan tangguh, kami berharap Spin Activ bisa memikat hati para konsumen yang lebih luas,” tambah Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia.

Dalam melengkapi desain terbarunya yang lebih tegas dengan tone warna gelap, MPV ini juga dimodali lampu depan, belakang dan velg dengan warna yang lebih gelap. Selain itu, Spin Activ juga dilengkapi fungsi Chevrolet ‘Follow-Me Home’, dimana lampu depan akan menyala yang membantu saat di garasi atau tempat parkir yang gelap.

Spin Activ juga semakin menawan dengan perubahan yang ada pada sisi interior. Kesan menawan dipertegas dengan keserasian trim interior dengan lapisan jok bernuansa hitam. MPV berkapasitas 7 penumpang ini juga dilengkapi dengan dual airbags, sistem audio bluetooth dan tombol audio control di lingkar kemudi.

Selain itu, Spin Activ hadir dengan menggendong mesin bensin 1.500 cc DOHC, Dual VVT dan multi-point fuel injection. Sehingga mobil berpenggerak roda depan dengan transmisi otomatis 6-percepatan ini mampu menghasilkan daya 109 hp pada 6.000 rpm dan torsi 142 Nm pada rpm 3.800. Spin Activ yang perubahan dan penyempurnaannya dilakukan di pabrik GM Indonesia, Bekasi ini melengkapi 9 varian Spin yang hadir di Indonesia. Chevrolet Spin Activ dipasarkan dengan harga Rp 203,3 juta (on the road Jakarta).