Hyundai i10 Tengah Menguji Aspal di Indonesia

Hyundai i10 Tengah Menguji Aspal di IndonesiaMobil mungil Hyundai i10 telah dinikmati beberapa negara seperti India. Lalu kapan giliran Indonesia memilikinya? Ada kabar dari mobil mungil i10 tengah menguji aspal Indonesia dan dipersiapkan segalanya untuk bisa melenggang dengan tenang di tanah air. “Semoga kehadirannya cepat , kita masih terus menguji (di Indonesia),” papar President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Pihak tersebut memastikan untuk bisa menghadirkan varian terbaru di Indonesia, harus dipersiapkan semuanya, terutama spesifikasi yang cocok untuk diperkenalkan di Indonesia. “Yang pasti dari Hyundai, kita (Hyundai-Red) ingin pastikan produk yang kita luncurkan benar-benar sesuai dengan kondisi di Indonesia. Karena kita tidak mau asal-asalan, karena orang Indonesia saat ini lebih pintar, dimana mereka telah peduli dengan fitur safety, kenyamanan,” katanya.

Sedikit tambahan dari Mukiat, “Jadi bukan seperti dulu yang beli mobil ya asal beli saja, karena informasi begitu cepat (tentang kecanggihan produk tertentu), kita tidak mau mengecewakan konsumen. Dan kita akan memilih produk yang sesuai dengan konsumen Indonesia.” Namun Mukiat sendiri kurang berkenan membocorkan kapan Hyundai i10 teranyar akan hadir di Indonesia. Dia hanya melempar senyum saat menerima pertanyaan.