Chevrolet Trax 2015 Akan Menjadi Skuad Autobot

Chevrolet Trax 2015 Akan Menjadi Skuad AutobotChevrolet Trax 2015 akan ikut bertengger dalam daftar mobil para Autobot di Transformers: Age Of Extinction. Kehadiran crossover baru Chevrolet ini dikonfirmasi saat melakukan debutnya di New York Motor Show 2014. Rencananya akan hadir di ruang pamer lokal tahun depan.

Trax 2015 ini akan menggabungkan diri dengan Chevrolet lainnya seperti Camaro, Corvette Stingray dan Chevy Sonic. Chevy Camaro akan tetap memerankan tokoh Bumblebee. Namun akan hadir dalam beberapa gaya berbeda, termasuk gaya futuristik dan model antik Camaro 1967 SS.

Corvette Stingray diusung dengan tampilan mobil balap dan digunakan untuk Autobot dengan nama Crosshairs. Sedangkan Sonic dikabarkan akan mendapat tema mobil reli. Dilansir dari Motorauthority, Rabu (23/4/2014) satu-satunya yang tidak diketahui ialah peran Trax. Selain menyediakan kendaraan produksi film, General Motors (GM) juga menyediakan lokasi syuting. Salah satunya ialah fasilitas Desain GM di Warren Technical Center, Milford Proving Ground dan pabrik Lansing Grand River Assembly.