Produsen Mobil Jerman Meluncurkan Mobil Perdana BMW M3 2015 Mendarat ke Abu Dhabi

Produsen Mobil Jerman Meluncurkan Mobil Perdana BMW M3 2015 Mendarat ke Abu DhabiMeskipun dihargai lebih mahal, isi kantong belakang bukan salah satu halangan bagi konsumen asal Abu Dhabi untuk sedan M4 terbaru.

Produsen mobil mewah yang lahir di Jerman ini sudah mulai mengirim BMW M3 model 2015 ke konsumen pecinta sedan M4. Tak kalah menariknya unit pertama yang dikirim mendarat di Abu Dhabi.

Dalam kota memang tidak disangsikan lagi sebagai tempat seliweran mobil-mobil mewah. Dilansir dari Carbuzz, Sabtu (26/4/2014), BMW M3 model 2015 jatuh ke tangan seorang pembeli di negara penghasil minyak dunia itu. Sayangnya, tidak diketahui identitas pemilik unit pertama dari roda empat tersebut.

Meskipun dihargai lebih mahal, isi kantong belakang bukan salah satu halangan bagi konsumen asal Abu Dhabi untuk sedan M3 terbaru. Padahal, jika kita membandingkan dengan versi sebelumnya, harga terbaru dari M4 lebih mahal Rp 31 juta.

Untuk BMW M4 mengusung mesin V8 berkapasitas 3,0 liter turbocharged yang menyemburkan tenaga 426 horse power (HP) dan torsi 560 Nm. Mobil yang memiliki bobot 1,5 ton ini bisa berakselerasi pada kecepatan 0-100 km/jam dalam 4,1 detik. BMW M4 dibanderol dengan harga dasar US$ 64.200 atau setara Rp 746 juta (estimasi kurs Rp 11.630 per dolar AS).

Adapun BMW sedan M4 dengan rancangan khusus pada tipe convertible atau atap terbuka. Mobil dilengkapi fitur yang bisa membuka atap kendaraan dalam tempo singkat, yakni 20 detik.

Tidak hanya itu, BMW M3 Convertible diusung fitur Active M Differential, material rem M series, dan sistem kemudi elektromekanik M-tuned. Tunggangan ini rencananya mulai dilego di pasar Amerika Serikat (AS) pada musim panas ini. Sayangnya, perusahaan belum membeberkan harga dari mobil tersebut.