Modifikasi Yamaha Scorpio Dengan Tema StreetFighter Tampak Minimalis Tapi Manis

Modifikasi Yamaha Scorpio Dengan Tema StreetFighter Tampak Minimalis Tapi ManisModifikasi Yamaha Scorpio yang mengusung tema StreetFighter ini tampil lebih menarik sejak mendapat sentuhan tangan dingin kreatif rumah modifikasi GJ Custom. Meski perubahan tergolong minimalis, namun motor Yamaha ini mampu tampil beda dan semakin terlihat gagah.

Untuk mendapatkan tema yang diinginkan, sang modifikator memberikan perubahan pada beberapa bagian Yamaha Scorpio, untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Untuk bagian roda, menggunakan swing arm custom dipadukan dengan velg baros ukuran 3,5 inch yang dibalut dengan ban batlax ukuran 130/70 untuk bagian belakang, sedangkan untuk bagian depan menggunakan ban dengan ukuran 110/70.

Tidak hanya itu, perubahan yang paling mencolok adalah body custom bagian belakang. Kemudian untuk yang lainnya semua masih standart dari pabrik.

Jika berbicara tentang biaya, modifikasi dengan tema tersebut menghabiskan biaya sekitar 2,8 juta untuk aksesoris di beberapa perubahan. Kemudian jika secara keseluruhan menghabiskan biaya sekitar Rp 5 jutaan. Itulah beberapa modifikasi Yamaha Scorpio yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat Anda.