Spesifikasi Honda Mobilio Yang Memiliki Kelebihan Dan Kekurangan

Spesifikasi Honda Mobilio Yang Memiliki Kelebihan Dan KekuranganBeberapa tahun terakhir, persaingan mobil MPV semakin panas dengan munculnya Honda Mobilio. Saat ini, mobil murah sangat digemari masyarakat menengah, dan Honda Mobilio merupakan salah satu pilihan konsumen untuk mencari mobil murah tetapi memiliki performa yang cukup bagus. Spesifikasi Honda Mobilio tergolong memiliki kualitas yang bagus, berikut ini ulasan kelebihan, kekurangan dan spesifikasi Honda Mobilio.

Jika kita melihat spesifikasi pada Honda Mobilio, memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1610 mm. Dapat memuat 7 orang penumpang sehingga sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga, memiliki Ground Clearancen berukuran 18,5 cm, jarak antara sumburoda 2650 mm, dibekali dengan velg Alloy. Honda Mobilio tertanam sitem tansmisi manual untuk tipe S serta tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic. Mobil ini juga tertanam sistem penggerak roda depan, daya maksimum yang bisa dihasilkan yakni 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,4 Nm pada 4800 Rpm dan menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc.

Yang ditunggu-tunggu adalah kelebihan dari Honda Mobilio. Kita mulai dari desain eksteriornya yang tangguh. Mobil prduksi Honda ini juga dapat memuat 7 penumpang, yang memiliki mesin I-Vitec SOHC 1500cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 118 PS. Tidak hanya itu, fitur kenyamanan dan entertaiment juga dimiliki mobil ini, seperti sistem Audio, AC Double Blower, dan Dual Airbags. Honda Mobilio juga memiliki akselerasi yang cukup kuat dengan tertanamnya penggerak roda depan dan harganya tergolong mobil murah.

Jangan hanya melihat spesifikasi dan kelebihan Honda Mobilio, Mobil ini juga memiliki kekurangan yang terdapat di bagian penggerak roda depan, akan tetapi hal ini tidak terlalu dipermasalahkan bagi konsumen pecinta mobil murah karena penggerak roda depan saat ini cukup populer untuk digunakan di perkotaan. Sedangkan untuk mobil yang mempunyai penggerak roda belakang hanya berfungsi penuh saat melewati jalan yang memiliki medan cukup berat, Honda Mobilio sedangkan honda Mobilio memang dirancang untuk area dalam kota.