Yamaha Soul GT Dengan Desain MotoGP

Yamaha Soul GT Dengan Desain MotoGPSepeda motor keluaran Yamaha dengan desain Spesial Moto GP diproduksi edisi terbatas dengan penampilan terbaru bertaraf internasional. Ini inspirasinya berkiblat pada performa gemilang tim Yamaha Factory Racing di ajang MotoGP dan menariknya, desain grafis tersebut merupakan rancangan dari desainer YZF-M1.

Banyaknya pengagum atau pemuja MotoGP yang berada di Indonesia, terutama bagi para fans Lorenzo dan Rossi membuat Yamaha terinpirasi untuk menghadirkan sepeda motor dengan Desain Spesial Moto GP untuk konsumennya. Ada beberapa motor dari Yamaha yang mendapat desain MotoGP, seperti Yamaha Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion. Dari kelima motor yang disebut, semua didesain khusus dengan konsep striping Yamaha YZR-M1 dan berlogo emas.

Motor pengeluaran Yamaha yang memiliki desain Special MotoGP Edition ini, dihadirkan untuk persembahan ulang tahun Yamaha yang ke-39 ditahun 2013 lalu. Untuk harga Yamaha Special MotoGP Edition ini harganya berbeda dari harga aslinya, naik mulai dari Rp.250 ribu hingga Rp.400 ribu. Untuk Yamaha Jupiter MX naik Rp.300 ribu dari harga standar, Jupiter Z1, Xeon RC, dan Mio GT naik Rp.250 ribu dari versi standar. Sementara V-Ixion naik Rp.400 ribu dari harga asli yang memiliki desain biasa.

Sepeda motor Special MotoGP Edition akan diproduksi Nasional sebanyak 1000 unit untuk Z1, Yamaha Jupiter MX (1800 unit), Yamaha Mio GT (2500 unit), Yamaha New V-Ixion (3200 unit) dan Yamaha Xeon RC (7000 unit).