Mobil SUV Yang Terkuat Di Segala Medan Dan Menjadi Termahal Di Dunia

Mobil SUV Yang Terkuat Di Segala Medan Dan Menjadi Termahal Di DuniaTentunya Anda sudah tahu mobil yang satu ini. Mobil yang bisa dikendarai disegala medan, yaitu mobil SUV . Mobil SUV adalah jenis mobil yang tidak diragukan lagi dengan ketangguhannya di segala medan, apalagi dimedan berat. Maka dari itu, sejak munculnya mobil jenis SUV menjadi incaran bagi pecinta roda empat. Selain memiliki ketangguhan di segala medan mobil ini juga pantas disebut dengan SUV yang paling mewah dan mahal. Berikut adalah 9 mobil jenis SUV terkuat dan termewah di Dunia.

1. SUV Spyker D8.

Mobil SUV Spyker D8 tampil perdana saat berada di Geneva Motor Show 2006 silam. Mobil ini dirancang khusus oleh produsen mobil Belanda yang ini menggandeng mesin Audi W12 yang berkapasitas 6.000 cc dengan menghasilkan 600 Hp. Bobot kendaraan tersebut sangat ringan berkat casis almunium.

2. SUV Hummer H1.

SUV Hummer H1 adalah salah satu mobil pabrikan Amerika yang dulunya dipakai dalam medan perang. Namun, sejak 2006 tidak lagi diproduksi oleh Amerika, kini menjadi SUV termahal dan di dunia dengan segala ketangguhannya.

3. Dartz Kombat T98.

Mobil ini telah dirancang khusus dengan bahan baku anti peluru yang di produksi Rusia. Yang menjadikan mobil tersebut sangat mahal adalah, 3 inci kaca dan pintu anti-peluru AK47, mesin 8.100 cc Vortec yang bisa berlari hingga batas batas kecepatan 110 km/jam. Mobil tersebut dibanderol US$ 200.000 atau sekitar Rp 1,7 miliar.

4. Volkswagen Touareg R50.

VW Touareg R50 menggandeng mesin diesel BI-Turbo V10 yang memiliki tanaga hingga 258KW dan torsi 850 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan satellite navigation, sunroof, blind spot detection, power tailgate, bluetooth. Selain itu mobil ini juga dapat mencapai kecepatan 250 km/jam.

5. Mercedes-Benz G-Class G55 AMG.

Mercedes-Benz G-Class G55 AMG menggandeng mesin 5.500 cc V8 dengan four-wheel drive. Dengan begitu mobil ini tidak hanya bisa dijalankan di medan mulus, bahkan medan berat sekalipun ia libas dengan sempurna.

6. SUV Land Rover Supercharged.

Land Rover Range termasuk salah satu SUV termahal yang hanya menampung 5 penumpang. HSE dan supercharged adalah 2 model yang bisa didapatkan dipasaran. Mobil tersebut dilengkapi dengan mesin kapasitas 5.000 cc V8 supercharged yang mampu melontarkan tenaga 510 hp dan torsi 461 lb-ft, sementara model HSE hanya bisa melontarkan tenaga 375 hp dan torsi 375 Nm.

7. Knight XV Hummer.

Mobil ini dirancang khusus untuk kendaraan militer yang disebut Gurkha military. Keseluruhan bodi terbuat dari baja tebal. Di dalamnya terdapat perlengkapan seperti Alpine DVD dan Bluetooth, nightvision, PS3, serta bahan wool sebagai alas karpet. SUV besar ini dua kali lipat Hummer. Namun, mobil ini hanya dapat berjalan hingga 50km/jam karena sangat besar. Gurkha diperkuat mesin berkapasitas 6.800 cc V10. Setidaknya ada 100 unit yang diproduksi dengan badrolan US$ 489,000 atau sekitar Rp 4 miliar.

8. Porsche Cayenne Turbo.

Mobil ini hanya mampu membawa 5 penumpang. Tetapi Porsche Cayenne Turbo menggunakan mesin yang berkapasitas 4.800 cc turbo. Namun saat ini sudah berevolusi hingga menjadi paling tangguh dan mahal di kelasnya. Nah, yang membuat mobil ini mahal adalah bahan baku carbon fiber dikeseluruhan bodinya .

9. Dartz Prombron Monaco Edisi Red Diamond.

Kalau mobil yang satu ini, menggandeng mesin Dartz Kombat T98 yang berkapasitas mesin 8.100 cc. Sejak diperkenalkan satu tahun silam di Monako, mobil tersebut menarik semua pihak. Yang lebih wahnya lagi, interior ditutupi dengan kulit penis ikan paus.