Modifikasi Yamaha Byson Tampil Lebih Sporty Layaknya Moge Sport Yamaha FZ R15 2

Modifikasi Yamaha Byson Tampil Lebih Sporty Layaknya Moge Sport Yamaha FZ R15 2Modifikasi Yamaha Byson 2012 yang satu ini tampil lebih sporty layaknya moge sport Yamaha FZ R15 2. Untuk mendapatkan penampilan Yamaha Byson yang masih standard pabrikan menjadi seperti ini, membutuhkan biaya sekitaran Rp.10 jutaan.

Dengan memiliki biaya tersebut, Yamaha Byson ini mendapatkan beberapa ubahan dibagian part, khususnya pada bagian body hasil custom dengan model FZ R15 2. Dan membutuhkan jangka waktu selama tiga bulan dalam mengerjakannya, papar modifikator keren ini.

Agar mendapatkan penampilan yang lebih maksimal seperti konsep yang diinginkan pemiliknya, sang modifikator memakai fairing original R15 2 ditambah sedikit custom. Dan bodi belakan tidak ketinggalan dicostum ulang, namun dengan model R125.

Dalam memperkuat kesan sporty, khususnya pada bagian kaki-kaki, bagian roda belakang menggunakan pelek V-rossi ukuran 4,5 inci yang dibalut dengan ban merk Mitzeller ukuran 180. Pda bagian depan menggunakan pelek yang sama, namun ukuranya lebih kecil, 3 inci dengan ban IRC ukuran 120. Untuk knalpot menggunakan knalpot costum dan stang jepit variasi.