Yamaha Akan Memproduksi Jupiter MX Dengan Sistem Injeksi Di Tahun 2015

Yamaha Akan Memproduksi Jupiter MX Dengan Sistem Injeksi Di Tahun 2015Motor bebek pengeluaran Yamaha yang satu ini, yaitu Jupiter MX. Sejak diluncurkannya belum pernah mendapatkan sentuhan teknologi injeksi, Namun, tanpa teknologi injeksi pun Jupiter MX tetap menjadi motor bebek terlaris Yamaha sepanjang 2013.

Inilah yang membuat para konsumen bertanya-tanya, Akankah Yamaha Jupiter MX akan dikeluarkan yang menggunakan sistem injeksi? Apalagi produk sport Yamaha V-Ixion berbagi platform mesin dengan Jupiter MX sudah mengusung injeksi.

Saat dikonfirmasi, Sutarya yang selaku Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan kalau Jupiter MX injeksi akan menyusul setelah beberapa produk meluncur dengan model lainnya. Karena peraturan pemerintah mengenai emisi unutk membuat semua motor di tahun 2015 sudah menggunakan injeksi. Paparnya.

Sebagai catatan, tahun lalu Jupiter MX terjual sekitar 244.852 unit dan berada di urutan keempat dari 10 penjualan motor bebek terlaris  di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2013. Sementera itu Jupiter Z1 yang menyusul dibawahnya dengan penjualannya mencapai 122.205 unit yang jauh lebih laris ketimbang produk anyar, untuk Yamaha Force yang menyumbang 43.635 unit.