Toyota Hiace hasil Modifikasi CRS

toyota hiace modif

Car Revolution Style (CRS) lagi-lagi membuat satu hal yang unik. Kali ini mereka memodifikasi Toyota Hiace menjadi Minibus yang siap digunakan untuk berpesta. Mobil Toyota Hiace yang memang sudah terkenal dengan ruangnya yang lega menjadi nilai plus untuk memodifikasi mobil ini dengan suasana berbeda.

Jika anda gemar mendengarkan musik, anda pasti suka dengan mobil hasil modifikasi rumah modifikasi yang berada di Toyonaka Osaka Jepang ini. Mobil yang namanya sudah terkenal di Indonesia era 70-80 an ini sudah dilengkapi dengan meja DJ dan perlengkapan BBQ sehingga mobil ini layak anda kemudikan saat ingin berpiknik. Mobil bertipe H200 ini sudah mengalami modifikasi di berbagai sektor sehingga tampilannya pun jauh berbeda dari sebelumnya.

Selain merubah desain interior menjadi lebih mewah pihak CRS pun menyentuh bagian kaki-kaki dari mobil ini. CRS menambahkan pelek dengan diameter 22 inci dan ban tipis dengan ukuran 265/30/22. Tak perlu khawatir jika anda memasuki medan yang tidak mulus karena sistem penggerak rodanya sudah mengadopsi AWD atau all whell drive.  Berhubung karena bobot mobil ini bertambah setelah hasil modifikasi maka dirasakan perlu mengubah sistem suspensi agar mampu menopang dan memberi kenyamanan kepada penumpangnya.

Selain itu CRS menambahkan gandengan dengan mengambil setengah bodi dari Toyota Hiace h200 lainnya. Gandengan ini berfungsi sebagai tempat menyimpan peralatan DJ dan audio lainnya yang dapat di lepas pasang.