Honda Freed Double Blower Banyak Diburu Oleh Konsumen Di Indonesia

Honda Freed Double Blower Banyak Diburu Oleh Konsumen Di Indonesia Freed Double Blower merupakan salah satu produk terbaru dari Honda yang laris manis di pasaran Indonesia. Bersama dengan produk pengeluaran terbaru dari Honda lainnya, yaitu Brio dan CRV, Honda Freed terbaru ini diluncurkan awal tahun 2013 yang lalu. Belum lama setelah peluncuran perdananya, Honda Freed sudah banyak diburu oleh konsumen diseluruh Indonesia. Disini Honda Freed sudah menggunakan AC Double Blower dan inilah satu alasan yang membuat konsumen menjadikan Honda Freed sangat populer. Itu artinya sekarang para konsumen bisa berkendara dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Tidak hanya penambahan AC Double Blower, All New Honda Freed juga memiliki beberapa perubahan. Dari segi desain eksterior, penampilan Honda Freed yang baru telah dilengkapi dengan grille full chrome dan bumper yang berbeda. Perubahan ini membuat penampilan Freed jadi terlihat mewah dan elegan. Mobil ini juga dilengkapi dengan fog lamp agar memudahkan pengendara dijalan yang gelap dan berkabut. Nah, untuk segi desain interiornya, terdapat pada perubahan material jok dan door lining mobil. Ini semua didesain untuk memadukan warna beige dan hitam agar tampilan mobil semakin terlihat mewah.

New Honda Freed ini tersedia dalam tiga tipe yang bisa dipilih oleh konsumen, yaitu tipe E, tipe A dan tipe S. Untuk Honda Fredd Tipe A merupakan mobil yang paling murah. Anda sudah bisa mengeluarkan kocek sekitar Rp.213. Sedang kan untuk tipe E yang paling mahal dengan harga Rp.265 yang bertransmisi otomatis.

Nah, untuk yang Freed tipe S berharga sekitar Rp.238. Warna yang tersedia dalm tipe A memiliki tiga pilihan warna yang berbeda, yaitu rystal black pearl, alabaster silver metallic dan polished metal metallic. Sedangkan tipe E dan S tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu deep sapphire blue, alabaster silver metallic, crystal black pearl, brownish sparkle metallic, white orchid pearl, polished metal metallic dan champagne frost pearl.