Spesifikasi dan Harga Ford Focus Dengan Harga Yang Berbeda, Tergantung Variannya

Spesifikasi dan Harga Ford Focus Dengan Harga Yang Berbeda, Tergantung VariannyaSiapa yang tidak kenal dengan Hathback lima pintu keluaran Ford yang telah dinamakan dengan Focus dan pernah buming diwaktu yang lalu dipasar otomotif dunia. focus yang sejatitnya adalah mobil dari kelompok C-Segment saat ini sudah mempunyai nama besar diberagam belahan dunia, termasuk di Indonesia. Mobil ini juga dikemas dalam dua model yang berbeda, yakni Ford Focus Sedan dan juga Ford Focus Hatchback.

Perlu kita ketahui, kendaraan besutan Ford ini memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 2,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 170 hp dengan torsi 200 Nm. Sedangkan pada mesin Ford Focus ini, menggunakan 1,6 liter dengan tenaga 125 hp dengan torsi 200 Nm. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed.

Nah, untuk rem disini menggunakan cakram juga. Pada bagian suspensi menggunakan Strut Machperson Type With Coil Spring dibagian depan mobil, dan untuk suspensi belakang menggunakan Twist Beam with Coil Spring. Ford Focus juga menawarkan interior yang cukup elegan dan dipadukan dengan sensasi yang lebih modern. Yang tentu saja membuat pengendara terasa sangat nyaman saat anda duduk.

Jika kita berbicara harga, kendaraan memiliki kisaran harga yang berbeda, tergantung variannya. Unutk jenis Focus Trend 1,6L hatchback dijual dengan harga Rp. 324 juta. Sedangkan untuk Ford Focus jenis Titanium 2,0L hatchback dijual dengan harga 349 juta.