Astra Honda Motor Siapkan Versi Terbaru Untuk Honda Tiger

Astra Honda Motor Siapkan Versi Terbaru Untuk Honda TigerPT Astra Honda Motor (AHM) sudah menghentikan penjualan dan produksi pada Honda Tiger sejak Januari 2014 yang lalu dan tidak dijual lagi. Meski yang dikatakan oleh pihak Honda masih tersisa 975 unit yang belum terjual. Namun diyakini bahwa Honda tengah mempersiapkan versi terbaru dari Honda Tiger yang telah melegenda di Indonesia. “Tiger masih memiliki banyak peminat dan ini produk legendaris. Penggantinya masih dalam pertimbangan untuk disiapkan,” Ujar Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

Menurut informasi yang telah beredar, pihak dari AHM tengah melakukan pengenbangan dan penelitian versi terbaru untuk Honda Tiger, dan tersebar isu bahwa AHM akan menggunakan nama baru pada penerus Honda Tiger ini. Namun, Honda Tiger di Tanah Air dipasarkan sejak tahun 1993 dan sejak 20 tahun terakhir penjualannya Honda berhasil menjual sebanyak 480 ribu unit.

Sebelumnya juga tersebar foto dari penerus Honda Tiger yang didaftarkan oleh Honda Eropa. Meskipun namanya tidak disebutkan, namun versi terbaru dari Honda ini diperkirakan akan berganti nama yaitu Honda CB300F atau CB250F, seperti halnya yang biasa biasa dilakukan oleh produsen motor asal Jepang tersebut untuk menamai naked bike mereka. Kita nantikan saja, apa benar motor baru tersebut akan mejadi penerus dari Honda Tiger. Tentunya para penggemar Honda Tiger di Tanah Air sudah tidak sabar menanti generasi penerus All-New Honda Tiger model baru ini.