BMW Akan Memiliki Dua Platform Yang Unik

BMW Akan Memiliki Dua Platform Yang UnikSejarah kontemporer BMW berkembang pada kecepatan binatang. Gone adalah bahwa berbagai model terdiri dari hanya beberapa seri. Waktu telah berubah, dan sekarang merek Bavarian memiliki tawaran yang luar biasa untuk pasar yang sangat besar.

Dengan perspektif ini sekarang dan masa depan, merek Munich telah mengkonfirmasi bahwa akan menyederhanakan hal-hal baik untuk menghemat biaya untuk meningkatkan kemampuan evolusi model mereka dan tidak ada yang tertinggal. Melalui itu, mereka akhirnya akan membentuk dua platform unik yang akan rear-drive chassis, dan front-wheel drive chassis.

Bagian terburuk untuk memanggil dalam beberapa cara, bahwa banyak model di rumah akan berbagi bagian di antara mereka, juga termasuk kokpit. Ini akan menjadi fakta yang menarik karena tidak harus negatif tetapi positif tentang suku cadang, penghematan biaya … fakta menyederhanakan segala sesuatu dan menawarkan chassis yang sangat serbaguna, terlihat menarik. Dan aku serbaguna karena misalnya seri 2 sampai X6 adalah lompatan yang sangat nyata dalam ukuran dan persyaratan mekanik, melalui lengkap (Seri 3 dan 4, 5 dan 6 … Seri) Kisaran, selain versi kinerja tinggi.

Selain itu, sasis depan-drive akan berfungsi untuk meningkatkan berbagai model merek diakses, di luar baru diperkenalkan seri 2 Active Tourer. Di luar itu sendiri menjadi chassis terpisah di sub-merek “i” untuk pertanyaan yang cukup jelas.