Range Rover Evoque Tampil Gagah Memakai Seragam Kepolisian Bersama Dengan Experience Centre Hilversum ACS

Range Rover Evoque Tampil Gagah Memakai Seragam Kepolisian Bersama Dengan Experience Centre Hilversum ACSLand Rover Range Rover ternyata memiliki sejarah yang luar biasa dalam debutnya selama ini menjelajahi dunia otomotif diseluruh dunia, yang utamanya diruang lingkup instansi keamanan negara-negara Eropa. Guna meneruskan hasratnya untuk terus berpihak pada pihak berwajib, Range Rover hadir dengan edisi spesial Business Edition model.

Menurut sejarahnya, Rabu (12/03), pada rentan tahun 1975 hingga 1988, Range Rover sempat menjadi punggawa keamanan negara yang berjulukan General Trafic Department (AVD). Tidak hanya sampai disitu, memasuki tahun 2014 ini, Range Rover rupanya kembali memakai seragam Kepolisian bersama dengan Experience Centre Hilversum ACS.

Mode terbaru dari Range Rover Evoque ini sama sekali tidak meninggalkan sosoknya yang sangat original. Dengan berbekal hatchback, mobil ini masih disertai dengan teknologi standar bawaannya selama ini, seperti hard drive anvigation system, SWYS voice control dan juga pendingin kursi dudukan bagian depan.

Melalui perlengkapan , sang jagoan jalanan ini akan lebih eksis saat menjadi tunggangan para Polisi lalu lintas yang mengamankan disepanjang jalan. Lain dari itu, para petugas Kepolisian pun tentunya pasti akan semakin percaya diri pada saat menungganginya.