Mercedes E-Class Mengumumkan Transmisi Otomatis Baru Dengan Sembilan Gigi Berubah 9G-Tronic

Mercedes E-Class Mengumumkan Transmisi Otomatis Baru Dengan Sembilan Gigi Berubah 9G-TronicMercedes telah mengumumkan kedatangan transmisi otomatis baru dengan konverter torsi yang dikembangkan oleh ZF sembilan-kecepatan dan dibaptis dengan nama 9G-Tronic E-Class Model. Padahal, kotak ini sudah diumumkan pada pertengahan-2013, namun tidak sampai sekarang ketika ia mulai memasuki pasar. Tahun lalu Mercedes juga memperkenalkan Land Rover Evoque dengan mengubah ZF 9 speed juga, jadi lambat dan takut-takut mulai berkembang biak pilihan seperti di pasar.

Dan seperti yang kita tahu, mesin bertanggung jawab untuk menerima kotak ini di E-Class akan menjadi E 350 BlueTEC, yang menampung sebuah V6 3 liter dan 252 hp diesel. Ini akan tersedia baik sebagai coachwork sedan keluarga (Estate). Jika kita memilih yang pertama, konsumsi rata-rata berdiri di 5,3 l/100 km, dengan emisi 138 g/km, sedangkan jika kita memilih varian Estate, konsumsi meningkat sedikit menjadi 5,5 l/100 km dan emisi 144 g/km.

Mercedes mengumumkan lebih efisiensi transmisi ini, selain itu menjadi lebih ringan. Seperti biasa, mempertahankan karakteristik menampilkan kotak konverter torsi, seperti kelancaran dan perbaikan, yang membuatnya ideal sebagai sedan E-Class tentang perubahan lain yang memungkin kopling ganda. Namun, bukan satu-satunya model yang menerima karena akan diiklankan sebagai kompatibel dengan sistem yang berbeda penggerak (depan, belakang dan 4 × 4 drive), bersama dengan sistem kekuasaan lain sebagai hybrid atau plug-in hibrida.