Opel Astra Akan Tiba Pada Tahun 2016

Opel Astra Akan Tiba Pada Tahun 2016Opel Astra merupakan keberhasilan besar yang tidak bisa dibantah. Mereka hampir lima tahun di pasar, cukup untuk dapat dianggap yang terbaik dari semua sejarah Astra, dan demonstrasi yang sempurna yang umum kompak, mungkin tidak diketahui sebagai hatchback premium asli.

Untuk Opel, Astra masih memiliki banyak untuk ofreer dan melihat generasi berikutnya, pementasan premium kompak, kelas tinggi dan lebih terfokus sehingga segmen yang lebih tinggi.

Opel Astra yang akan debut di jangka waktu maksimal tiga tahun akan sangat terinspirasi oleh konsep Monza kami menemukan ditahun lalu. Sebuah prototipe masa depan garis desain canggih dari mark Jerman, juga membuat sebuah penampilan di Astra berikutnya. Dan lebih jauh lagi, tidak ada konfirmasi apakah keuntungan yang jauh dalam ukuran, tetapi kita dapat yakin bahwa setidaknya lebih lama wheelbase dan lebih besar. Konfigurasi akan tersedia dalam tiga pintu hatchback dan wagon versi juga. Seiring dengan transmisi manual baru 6-speed.

Kabarnya, Opel Astra masih dalam desain dan tidak akan sampai akhir tahun 2014 atau awal tahun mendatang 2015, ketika tanda mulai melakukan tes pertama di sirkuit Nurburgring, kemudian mencapai jalan Eropa. Berbicara tentang debutnya terlalu berisiko, tapi pikir mungkin di Frankfurt tahun depan.