Untuk Penjualan Dari Ferrari 599XX

Untuk Penjualan Dari Ferrari 599XXJika Anda ingin di garasi Anda ada sebuah kendaraan eksklusif tanpa pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri Ferrari 599XX, seperti halnya bahwa perusahaan Italia dari awal dan sejauh ini mengatakan hanya 29 unit ini prototipe model racing akan diproduksi yang akan dijual hanya untuk yang terkuat dan menarik bagi pelanggan dan perusahaan menjadi obyek sejati keinginan untuk kolektor dari setengah dunia.

Sebagai hasil dengan menemukan unit dijual di pasar tangan kedua adalah sesuatu yang singkat tak terbayangkan kecuali pada kesempatan langka seperti ini di Amerika, baru saja menempatkan Ferrari 599XX untuk dijual , kendaraan baru saja berguling 161 mil keluar dari sisa dan Rosa Corse hadir merah di tubuhnya dihiasi dengan beberapa vinyl putih.

Mekanis kendaraan yang Anda lihat pada layar dipasang tidak kurang dari 6.0-liter mesin V12 blok atmosfer mampu memberikan 720 hp ke roda belakang melalui gearbox sekuensial berasal dari yang digunakan di Formula 1 dengan tim Ferrari. Dengan semua teknologi ini Ferrari 599XX dinobatkan sebagai salah satu supercar tercepat di planet. Misalnya, untuk berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Jika Anda tertarik dalam model ini , harganya naik menjadi $ 1.250.000 , lebih dari 900.000 Euro pada nilai tukar saat ini.