Lamborghini Hurricane Debut di Seluruh Dunia : Geneva 2014

Hurricane Lamborghini Debut di Seluruh Dunia : Geneva 2014Dengan kedatangan lounge Swiss, Lamborghini Hurricane debut di seluruh dunia dan disajikan sebagai komitmen terkuat dan paling penting dari perusahaan Italia untuk seluruh 2014. Anda sudah tahu, tapi itu tidak sampai sekarang yang telah memulai debutnya pada motor show.

Seperti yang Anda tahu, Lamborghini Hurricane jauh lebih dibandingkan dengan penerus Gallardo karena dianggap sebagai model yang sama sekali baru dan banyak perbaikan dalam setiap aspek. Ini lebih kuat, lebih ringan dan lebih efisien dan efektif.

Ketika Lamborghini mulai mengembangkan pengganti Gallardo ini tidak menghentikan rumor yang bisa diletakkan di atas meja. Kemungkinan kedatangan mesin turbocharged atau teknologi serupa, tergantung pada bagaimana pasar itu berkembang hingga saat ini. Namun, merek Italia tetap setia pada tradisi dan memilih untuk sudah terkenal V10 5.2 – liter yang telah diperbaiki dan dioptimalkan untuk mengembangkan basis dari 610 hp dan torsi 560 nm daya. Ia bergabung dengan all-wheel drive permanen tidak dipercepat secepat beberapa pesaingnya ( 3,2 detik untuk 0-100 km / jam , sedangkan McLaren 650S hanya membutuhkan 3 detik ).

Lamborghini juga telah memastikan efisiensi yang baik dan konsumsi bahan bakar yang layak menggunakan teknologi yang efisien, termasuk sistem untuk menghentikan mesin berjalan dalam hubungannya dengan penurunan berat dan membantu sepuluh silinder yang bisa roll dengan konsumsi 12,5 liter per 100 kilometer.