Infiniti Q50 2.0 Turbo – Geneva 2014

Infiniti Q50 2.0 Turbo - Geneva 2014Dari pecinta musim gugur berikutnya bertemu di kisaran bensin Q50 pilihan yang menarik. Sejauh ini hanya Infiniti telah menawarkan mereka rata-rata versi sedan diesel atau bensin-listrik hibrida, yang tidak semua orang suka.

Berkat kerjasama antara Daimler dan aliansi Renault-Nissan, Infiniti Q50 menerima mekanik baru dan melihat beberapa model Mercedes. Ini adalah blok dari dua liter turbo dengan 214 hp dan torsi 320 Nm (di Kelas A , B , CLA dan GLA mengembangkan 211 hp). Setidaknya awalnya blok ini hanya dapat dikombinasikan dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan meskipun mungkin agak belakangan menerima manual enam kecepatan.

Infiniti telah mengumumkan bahwa mesin ini telah mengalami modifikasi yang diperlukan agar sesuai dengan Q50, yaitu baik pengiriman daya dan kehalusan atau tingkat kebisingan. Pasar pertama yang menerima ini dan itu akan menjadi China dalam versi musim semi. Tahu harga yang datang ke Eropa tetapi harus sejalan dengan 2.2-liter diesel 170 hp varian.