Nissan Juke Baru Mendapatkan 1.2 turbo 115 hp

Nissan Juke baru mendapatkan 1.2 turbo 115 hpKetika Anda mencapai setengah dari kehidupan komersial, Nissan Juke adalah karena untuk facelift. Disampaikan pada Geneva Motor Show, crossover kecil menerima akses berbagai mesin baru baru dan. Ini adalah 1.2-liter turbo 115 hp dan 190 Nm. Dengan konsumsi sebesar 5,5 l/100 km (126 g / km CO2), diganti di kisaran 1.6-liter naturally aspirated.

Perubahan kosmetik yang terbatas dan sudah tahu penggoda merek yang tersebar beberapa hari lalu. Pilot gaya depan berbentuk bumerang dari 370Z , lampu belakang baru dan grille yang V sekarang lebih jelas. Dari catatan, bagasi, dalam versi 4×2, lihat kapasitasnya meningkat menjadi 350 liter.

Dengan restyling itu, Juke juga mendapatkan peralatan baru, seperti sunroof, lampu depan xenon dan kemungkinan untuk melengkapi Nissan Safety Shield Shell atau perlindungan yang komprehensif yang kita lihat pada Nissan Note , misalnya.

Remarkable juga kemungkinan baru personalisasi, seperti roda 18-inch warna, kontras jahitan pada warna jok untuk memilih untuk grille yang lebih rendah dan bumper baru.