TATA Aria Menerima Perbaikan yang Signifikan

TATA Aria Menerima Perbaikan yang SignifikanSejak diluncurkan, Aria telah gagal untuk memenangkan publik baik di Eropa maupun di India. Mungkin harga yang agak tinggi dan kualitas tidak hanya kinerja yang benar memiliki pengguna yakin kendaraan tersebut.

Untuk hasil terbaik, TATA segera hadir model terbaru di mana yang paling penting adalah kedatangan 2.2 mesin yang menggantikan Varicor DICOR sebelumnya. Meningkatkan kekuatan Anda dengan 10 hp mencapai 150 hp dan tergantung pada merek akan lebih halus dan efisien. Di Eropa dan menawarkan kekuatan ini tapi torsi adalah 320 Nm. Sekarang mengembangkan 400 Nm, yang berarti naik lebih baik lebih ditentukan.

Inovasi lainnya diperkenalkan mempengaruhi pasokan warna (coklat menghilang) dan dekorasi, dapat memasukkan stiker tertentu pada tubuh sedikit bersukacita bersama-sama. Di dalamnya ada yang menekankan integrasi sistem yang lebih efektif dari Garmin navigasi dengan sebelumnya dan kemungkinan memiliki sound system kinerja tinggi ditandatangani oleh JBL.

Tahu jika TATA Motors akan hadir update baru dari Aria di Jenewa. Apa yang dikonfirmasi adalah bahwa acara Swiss akan pergi ke baru Zest dan Bolt , dua serbaguna harga konten jauh lebih baik dari Vista saat ini.